Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Register
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Author Fees
    • Editorial Team
    • Peer-Reviewers
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 6 No 1 (2023): Volume 6 (1) Juni 2023

DOI: https://doi.org/10.56488/scolae.v6i1
Published: 2023-06-01

Articles

  • Student Perspectives on the Grammar Translation Method in English Language Learning
    Suhria Suhria, Nurul Ilmi
    1-6
    • PDF (Bahasa Inggris)
  • Realita Pekerja Seks Komersial
    Erni Nurdin
    7-11
    • PDF (Bahasa Indonesia) (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 2 DAMPAL SELATAN
    Moh Jusri Kahar, Liza Fitri
    23-26
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • The THREE CENTERS OF EDUCATION AS INSTITUTIONS FOR THE DEVELOPMENT OF LEARNING THEORY
    Al-Muthmainnah -
    27-34
    • PDF (Bahasa Inggris)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHL.pdf
    Ahmad Yudianto
    35-46
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN PELAJARAN PKN SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 DAMPAL SELATAN
    MULIANA -
    47-51
    • PDF (Bahasa Indonesia)

 

TENTANG JURNAL

FOKUS DAN RUANG LINGKUP

INFORMASI EDITORIAL

PANDUAN PENULIS

BIAYA PUBLIKASI

PROSES PENERBITAN

KONTAK

Information
  • For Readers
  • For Librarians
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Open Journal Systems
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

 

Lisensi Creative Commons

Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional
Diterbitkan oleh Indonesia Scolae Jurnal Pedagogy

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Dampal Selatan.

situs toto

toto togel

toto togel

slot 4d

https://revistas.umaza.edu.ar/

SHIOWLA

https://jurnal.edi.or.id/

About this Publishing System